Thursday, August 21, 2008

Mellow Jello

Saat berjalan menuju kantor pagi ini gw berpapasan dengan bapak-bapak yang menggendong seorang anak perempuan berusia kurang lebih 3 tahunan yang berjalan bersisian dengan istrinya.


Mengingatkan gw akan papa-mama dua puluh dua tahun yang lalu, betapa ingin semua itu tetap dalam frame yang gw tahu...betapa ingin semua kenangan itu bisa gw inget dan gw lihat sendiri, bukan atas memori seorang anak kecil berusia 3 tahun.


Lagu "dance with my father" nya Luther Vandross terus mengalun lewat MP3 yang nepel di kedua telinga...ga mau tahu, pokoknya pagi ini lagi mau mellow...

3 comments:

Daenk Muh Asri Rasma said...

Memang terkadang kenangan manis masa kecil begitu menggugah dan mengharukan kalo tiba-tiba kita mengingatnya. Sama halnya kalo aku lagi teringat sama kenangan almarhum bapak yang udah gak ada sejak aku masih SD kelas 2.***daenkM@R

Anonymous said...

assalamualaikum....
saya ingin menawarkan pembuatan WEB portal yang lebih bagus dengan tarif Rp.100.000,-/web. Keunggulannya menggunakan data base MySQL,bahasa pemrograman PHP, kapasitas hosting 250MB. Nama domain bisa disesuaikan, setiap web portal yang dibuat akan dimasukkan kedalam komunitas sehingga web portalnya akan selalu dilihat oleh orang banyak.. untuk contoh silahkan buka: http://info.komputer.mu

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan kirim email ke generasi84@yahoo.com atau ke no:081371903926

regards,
Ade

@cep___ said...

kenangan yg ga bisa dilupain deh pastinya menyenangkan makasi mama n papa